Berita terbaru seputar jakarta

Politik,Olahraga,Kesehatan,Teknologi Informasi dll

Wenger Siap Padamkan Adebayor

Posted by yunusfz on September 11, 2009

adebayor-reuters

London – Emmanuel Adebayor langsung tampil panas bersama Manchester City di musim ini. Ketika kini harus terlibat bentrok, Arsene Wenger pun siap memadamkan bara dari mantan penyerang andalannya itu.

Arsenal akan melawat ke City of Manchester Stadium pada Sabtu (12/9/09). ‘Gudang Peluru’ tentu termotivasi untuk mendapatkan poin penuh dari laga tersebut mengingat dua pekan lalu mereka gagal meraih angka akibat menelan kekalahan dari Manchester United.

Selain itu Arsenal akan mendapat dorongan tambahan lantaran di kubu City kini bercokol dua pemain yang menjadi punggawa mereka selama beberapa tahun terakhir, Kolo Toure dan Adebayor. Khusus untuk nama terakhir, pemain ini mendapat perhatian khusus dari manajer Arsenal, Wenger.

Adebayor memang tampil memukau di awal musim ini bersama The Citizens . Penyerang internasional Togo itu telah mencetak tiga gol dari tiga laga yang telah dilakoninya.

Wenger pun akan menerapkan strategi khusus guna meredam pergerakan dari Adebayor yang tengah berusaha untuk melanjutkan catatan manisnya.

“Adebayor sangat berapi-api dalam memulai musim ini dan kami harus memadamkan api tersebut,” tukasnya di Sport .

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: