Berita terbaru seputar jakarta

Politik,Olahraga,Kesehatan,Teknologi Informasi dll

The Gunners Tanpa Arshavin

Posted by yunusfz on September 11, 2009

arshavin-afp

London – Menghadapi hadangan besar dari Manchester City di akhir pekan ini daya ledak Arsenal terancam berkurang. Soalnya Andrei Arshavin dipastikan absen lantaran digerogot cedera.

Arsenal akan melawat ke City of Manchester Stadium pada Sabtu (12/9/09). ‘Gudang Peluru’ disebut-sebut akan mendapat perlawanan berarti dari City yang tampil cukup apik di awal musim ini dengan sejumlah bintang barunya.

Arsenal yang menargetkan poin penuh demi menutup defisit angka pasca menelan kekalahan dari Manchester United dua pekan yang lalu malah mendapatkan kabar buruk. Salah satu motor serangan mereka, Arshavin dipastikan hanya dapat menjadi penonton di laga tersebut karena mendapat cedera saat membela Rusia dalam laga melawan Wales kemarin.

“Kami mendapatkan satu kabar buruk. Arshavin kembali mendapat cedera dari laga Rusia kemarin malam,” tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger di situs resmi klub.

Celakanya, Arshavin tidak hanya akan absen di laga pada akhir pekan ini saja, pemain berusia 27 tahun itu dipastikan juga akan melewatkan sejumlah partai Arsenal sampai satu pekan ke depan.

“Kami cukup kecewa karena dia tidak dapat bermain. Dia akan akan absen untuk laga di hari Sabtu, Rabu dan Sabtu pekan depan,” lanjut sang Professor.

Sejauh ini Arshavin memang menjadi salah satu andalan Wenger di sektor penyerangan Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu telah mencetak satu gol dari tiga laga Liga Inggris yang telah dikaloninya.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: