Berita terbaru seputar jakarta

Politik,Olahraga,Kesehatan,Teknologi Informasi dll

Rossi: Musim Ini Lebih Berat

Posted by yunusfz on September 11, 2009

58245285

Jakarta – Valentino Rossi mengatakan bahwa di musim ini usahanya untuk meraih titel juara dunia cukup berat. Hal itu disebabkan oleh meningkatnya ritme persaingan dari pembalap-pembalap papan atas.

Saat ini Rossi memimpin klasemen pembalap dengan poin 237 poin, unggul 30 angka dari Jorge Lorenzo yang berada di posisi dua. Dengan empat balapan tersisa, The Doctor memiliki kans besar untuk meraih titel juara dunia di tahun 2009.

Meski tampak melenggang dengan nyaman di klasemen sementara, Rossi mengatakan bahwa di musim ini perjuangannya untuk memburu titel juara lebih sulit dibanding tahun-tahun sebelumnya. Juara lima kali di kelas MotoGP ini merasa balapan pada tahun ini menuntutnya untuk tampil prima sejak awal.

“Biasanya Anda tidak perlu mengeluarkan 100 persen kemampuan Anda. Terutama di tahun-tahun ini lebih menekankan pada taktik, pertarungan dan setelahnya penekanan,” tuturnya di Autosport .

“Namun sekarang balapan mengalami perubahan yang cukup banyak. Ritmenya cukup cepat sejak awal, dari lap pertama. Jadi sekarang hampir 100 persen kekuatan diperlukan di semua balapan,” sambungnya.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: