Berita terbaru seputar jakarta

Politik,Olahraga,Kesehatan,Teknologi Informasi dll

Milan Yakin Beckham Kembali

Posted by yunusfz on September 11, 2009

Beckham-REU-isi

Milan – AC Milan melemparkan keyakinan mereka untuk bisa mendapatkan David Beckham dengan status pinjaman. “Kami sudah berpengelaman dalam hal ini”, begitu umbar Milan.

Kabar tentang bakal dipinjamnya Beckham oleh Milan pada Januari nanti santer dibahas di media-media Italia. Walau begitu, sampai sekarang tampaknya belum ada kesepakatan yang lahir.

Toh itu tidak mengurangi optimisme Milan bahwa Beckham akan mau menyeberang dari Los Angeles Galaxy di Major League Soccer ke Seri A begitu bursa transfer dibuka musim dingin nanti.

“Kami sudah pernah melakukan ini sebelumnya. Kami punya hubungan baik dengan David, perwakilannya dan juga Major League Soccer,” ujar Direktur Milan Umberto Gandini seperti dikutip The Sun.

Pada bulan Januari tahun ini, Milan meminjam Beckham dengan uang hasil ‘saweran’ dengan si pemain itu sendiri. Untuk tahun depan, diperkirakan ada tiga atau tawaran yang datang ke agen gelandang 34 tahun yang sedang ingin mengamankan tempat di timnas Inggris itu.

Tapi Milan sudah kadung yakin. Sukses kecil saat Beckham bergabung di San Siro tahun lalu, ditambah dengan Rossoneri yang sedang punya banyak uang, diyakini akan jadi faktor sukses menggaet eks gelandang Manchester United itu.

“Kami sangat terbuka. Kami mendiskusikan semua kemungkinan dan kami mengerti apa yang dipikirkan David. Kami sedang menuju ke sebuah kesepakatan,” kata Gandini.

“Dia adalah seorang ikon, sebuah brand. Dia berarti banyak bagi banyak orang. Bagi kami, dia adalah pemain hebat dan kami menginginkan dia kembali,” tandas Gandini.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: