Berita terbaru seputar jakarta

Politik,Olahraga,Kesehatan,Teknologi Informasi dll

Cruz, Si Pemangsa ‘Zebra’

Posted by yunusfz on September 11, 2009

cruz-daylife

Roma – Menghadapi Lazio di akhir pekan ini Juventus boleh unggul secara materi. Namun ‘Zebra’ perlu was-was lantaran Biancocelesti kini memiliki Julio Cruz yang sangat akrab membobol gawang mereka.

Juve akan melawat ke kandang Lazio dalam lanjutan kompetisi Seri A pada Sabtu (12/9/09) waktu setempat. Bianconeri tentu memerlukan poin penuh untuk meneruskan raihan angka sempurna yang telah dirah di dua pertandingan yang telah dihelat.

Secara materi Juve lebih unggul daripada Lazio. Di kubu ‘Nyonya Tua’ bercokol pemain-pemain kelas wahid yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Meski begitu Juve perlu untuk merasa khawatir dengan kekuatan Lazio. Selain akan didukung penuh oleh fans di Olimpico, ‘Biru Langit’ juga memiliki Cruz yang memiliki catatan bagus kala bertemu mereka.

Bagi Juve, Cruz bukan pemain sembarangan. Pemain yang baru didatangkan Lazio dari Inter Milan di musim panas ini tersebut tercatat telah 12 kali membobol gawang Juve.

Ketika masih mengenakan seragam Feyernord di tahun 1997-2000, Cruz telah menggedor La Vecchia Signora sebanyak dua kali. Catatan itu berlanjut kala dia berhasil menambah delapan gol lagi saat hijrah ke Italia untuk memperkuat Bologna dan Inter Milan di ajang Seri A dan Coppa Italia.

Selain itu Ia juga pernah menggedor gawang Juve di Trofeo TIM sebanyak dua kali bersama Nerazurri.

Catatan itu kemungkinan besar dapat bertambah lantaran sebelumnya Cruz telah mengatakan bahwa dirinya sangat termotivasi untuk menambah pundi-pundi golnya tersebut untuk dipersembahkan kepada mantan rekan-rekannya di Inter.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: