Berita terbaru seputar jakarta

Politik,Olahraga,Kesehatan,Teknologi Informasi dll

Biancocelesti Dapat Dukungan Moratti

Posted by yunusfz on September 11, 2009

moratti-ist

Milan – Perseteruan Juventus dan Inter Milan rupanya memang sudah mendarah daging. Bisa jadi karena itu Massimo Moratti memilih untuk mendukung Lazio ketika tim asal Roma ini menjamu ‘Nyonya Tua’ di akhir pekan.

Biancocelesti akan melakoni laga kandang melawan Juventus pada 13 September mendatang. Kedua tim yang sama-sama meraih poin sempurna dari dua laga yang telah digelar tentu ingin meneruskan catatan manis tersebut.

Meski berada di luar persaingan kedua tim yang akan berlaga, Morratti menyatakan secara terang-terangan dukungannya terhadap Lazio. Orang nomor satu di Inter ini rupanya ingin membalas pernyataan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi sebelumnya yang lebih memfavoritkan Juve sebagai juara di musim ini.

“Saya akan mendukung Lazio. Pada tahap ini jika Lippi mendukung Juventus, saya akan menjagokan Lazio untuk satu laga karena mereka sedang tidak berhadapan dengan Italia melainkan Juventus,” tukasnya di Football Italia .

Pernyataan dari Moratti ini menambah panas situasi antara kubu Juve dan Inter terkait dengan laga Lazio melawan ‘Zebra’ di akhir pekan ini. Sebelumnya penyerang ‘Biru Langit’, Julio Cruz telah mengatakan bahwa dirinya membidik gawang Juve untuk mantan rekan-rekannya di Inter.

Sejak beberapa tahun yang lalu Juve dan Inter memang terlibat dalam perseteruan sengit. Kondisi semakin panas saat La Beneamata mendapat hibah cuma-cuma titel scudetto dari Bianconeri yang terkena skandal calciopoli di tahun 2006.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: