Berita terbaru seputar jakarta

Politik,Olahraga,Kesehatan,Teknologi Informasi dll

Pemilik Curigai 5 Orang Mondar-mandir

Posted by yunusfz on September 10, 2009

Jakarta – Pemilik toko Asia Bagus yang disatroni kawanan perampok sebenarnya sudah mencurigai gerak-gerik 4 sampai 5 lelaki di sekitar tokonya. Namun tidak dapat berbuat apa-apa karena para perampok membawa senjata api (senpi).

“Saya lihat sekitar pukul 08.30 WIB sudah ada orang yang mondar-mandir mencurigakan. Lalu saya teriak saja ‘rampok-rampok’,” kata Fauseine Cung di lokasi perampokan Pasar Lama, Depok Lama, Kamis (10/9/2009).

Saat perampokan terjadi, toko Asia Bagus dijaga oleh istrinya dan dua pegawainya. Sedang dirinya berada di toko Perak Baru yang berada tepat di toko Asia Bagus.

“Tapi saya malah ditodong pistol, bahkan perampok sempat nembak ke udara sekali,” kata Fauseine.

Tak mau mengambil risiko, Fauseine pun berlari mencari tempat yang aman. 15 menit kemudian, Fauseine kembali dan menemukan istrinya dalam kondisi terborgol.

Fauseine mengaku tidak bisa mengenali ciri-ciri para perampok sebab kebanyakan dari mereka memakai helm yang menutup mukanya. “Saya nggak terlalu bisa melihat wajah perampok itu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, para perampok menggondol sekitar 1 kg emas yang dijual di toko tersebut. Ditaksir, pemilik toko pemilik toko merugi ratusan juta.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: