Berita terbaru seputar jakarta

Politik,Olahraga,Kesehatan,Teknologi Informasi dll

Lihat Penahanan Jibril, Mikael Jadi Saksi

Posted by yunusfz on September 10, 2009

Jakarta – Adik kandung Mohamad Jibril, Mikael, dihadirkan sebagai saksi dalam sidang praperadilan penangkapan Jibril. Mikael menyaksikan sendiri bagaimana kakaknya tersebut ditahan polisi terkait kasus terorisme.

jibril-dalem2

“Hari ini kita hadirkan saksi adik Jibril, Mikael, karena dia menyaksikan sendiri proses penahanan,” kata pengacara Jibril, Muhammad Hariadi Nasution di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2009).

Mikael sudah tampak hadir di PN Jaksel dan menunggu dimulainya sidang. Sekitar 15 orang dari Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) ikut menemaninya untuk memberikan dukungan. Ayah Jibril, Abu Jibril, sedianya akan datang ke persidangan, namun batal karena ada halangan.

Hariadi mengatakan, selain Mikael, ada saksi lain yang akan dihadirkan. “Yang jelas saksi itu bukan dari pihak keluarga,” ungkapnya.

Sidang akan dipimpin oleh hakim tunggal Haryanto. Jibril ditangkap pada 26 Agustus saat hendak pulang dari kantor Arrahmah.com menuju rumah ayahnya di kawasan Pamulang, Tangerang.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d bloggers like this: